Rabu, 23 Desember 2015

Catering Pernikahan Semarang

Aloha capeng..
Sebelum besok long weekend dan saya mudik ke Semarang, sore ini saya menyempatkan menulis blog di sela sela jam kerja.. Hihi


Check it out
Kali ini saya membahas tentang pemilihan catering di Semarang. Berikut ini beberapa catering yang sudah saya survey dengan dibantu Mr. D dan mama :

1. Mutiara Catering
Dapet info catering ini dari mas Rahmad (mas mas yang kerja di Success WO). Saya pun sudah minta price list nya dengan total 1200 undangan. Namun saya belum sempat test food, dekorasi nya bagus. Nah pemilik catering ini, dulunya kerja di Sonokembang catering. Jadi rasa dan konsepnya hampir mirip dengan Sonokembang, tapi dengan harga yang lebih murah dibanding Sonokembang. Sudah banyak yang pakai catering ini di Semarang kok guys.





2. Anggrek Catering
Nama catering Anggrek di Semarang sudah sangat terkenal. Hampir semua pernikahan di Semarang memakai catering ini. Rasanya enak, dekorasi nya juga bagus. Namun dari segi harga memang sedikit mahal. Mama kemarin survey by phone ke Anggrek buat nanyain price listnya.
website http://www.anggrekcatering.com/
Alamat : Jl Anggrek XI No 5 Semarang




3. Kang Bagong Catering
Catering ini sudah berdiri sejak 20 tahun lalu. Nah teman mama kemarin waktu mantu pake catering ini. Jadi si mama lah yang survey ke catering ini. Rasanya enak, sudah sering dipakai di acara wedding di Semarang. Dekorasinya bagus, elegan, dan harganya pun pas di kantong. Ga semahal anggrek, tapi rasa dan dekorasinya pun nggak kalah sama anggrek. Saya minta tolong mama yang stay di Semarang untuk survey ke catering ini dan minta price listnya, dan mama pun sreg buat milih catering ini. Nah setelah itu, saya infokan ke mr. D dan ibunya. Dan ibu setuju, karena memang pernah kondangan dan cateringnya pake Kang Bagong, sehingga sudah tau rasanya.
Setelah fix tanggalnya, mama pun men DP catering ini. Untuk DP tanggal, biayanya 1 juta. Nanti pelunasannya H min 10 hari.
website : http://www.kangbagongcatering.com/
Alamat :Jl. Sriwidodo Utara No. 105 - 106 Purwoyoso - Semarang





5 komentar:

  1. A nice recomendation :)

    BalasHapus
  2. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus